-->

Janji Cinta sejati

      Assalamualaikum wr wb. Sebelum mengawali kisah ini aku akan memperkenalkan apa itu cinta. Cinta itu adalah amanah hati untuk saling membahagiakan satu sama lain dan menepati janji untuk terus bersama dalam suka maupun duka selamanya sampai di surga bukan hanya ketika kita menghembuskan nafas terakhir,tetapi cinta sejati akan terus diperjuangkan ketika kita telah tiada.
     Tidak sedikit terkadang banyak orng yang salah mengartikan makna cinta. Bahkan sering bergonta ganti pasangan sampai puluhan kali. Tidak untukku,bagiku cinta sejati hanya ada seumur hidup dan menikah juga cukup sekali seumur hidup. Selagi kita mencintai seharusnya dapat menjaga komitmen untuk selalu bersama dalam sebesar apapun masalah yang dihadapi.
    Ini kisah cintaku.Aku sangat mencintai pasanganku saat ini. Aku ingin sekali mewujudkan semua impian kami. Aku sangat menyayanginya tidak ada sedikitpun keinginanku untuk mengkhianatinya. Aku sangat setia dengannya aku ingin hidup mendampinginya memberikan seluruh cinta tulus jiwa raga hidupku untuknya.
Ya Allah engkaulah maha membolak balikkan hati seseorang,aku berharap engkau jaga jalinan cinta yang sudah kami rajut sejak dulu. Semoga kami dapat menepati  janji  kami untuk saling membahagiakan  satu sama lain
Amin
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Janji Cinta sejati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel