-->

Batuk kronis yang kuderita

By. Google

Assalamualaikum guys,  hari ini aku akan menceritakan keadaanku.  Yang mana pada hari ini aku sedang tidak enak badan di karenakan mungkin kecapaian. Tenggorokkan ku terasa sangat  sakit dan perih, dari kemaren tiba tiba batuk kering yang sakitnya sampai di sekujur badan. Dan membuatku tadi malam gak bisa tidur karena hidung tersumbat dan pusingnya kepalaku. Itu saja belum cukup, ditambah lagi cuaca tadi malam yang sangat dingin menusuk tulang  saja rasanya.
      Selimut serta bantal yang tinggi pun tk luput dari tidur ku tadi malam. Ya aku pernh baca sih artikel siapa gitu, "katanya kalau lagi tersumbat hidungnya harus pakai bantal yang tinggi" hem tapi benar juga si buktinya tadi malam sempat juga aku tidur beberapa jam walau kadang kebangun karena batuk. Sebelum tidur aku sudah minum obat sirup batuk dari dokter tapi belum ada kurang juga sakitnya.
      Sekitar jam 2 atau 3 pagi mungkin, aku lupa dan ga ingat jam aku bangun dan my mother masih nonton tv padahl uda malem bnget, ya memang udah kebiasaan si.. Karena aku batuk terus di suruh minum obat lagi.  2 tablet obat masuk ke dalam tubuhku. Beberapa menit kemudian alhamdulillah si ya agak keluar dahak di batukku jadi agak enak ga terlalu sakit.. Tapi ya tetep aj menyiksa..
        Pagi harinya eh ternyata aku demam badanku terasa panas dan keluar cairan dari hidungku.. Bukan darah lo ya.. Hehe
Aku bangun semua orang uda pada pergi kerja ayah dan ibuku.  Tinggal deh aku di rumah sendirian. Walau lagi sakit gini aku paling gak bisa lit rumah berantakan. Aku bangun dari tempat tidur terus cuci muka.  setelah itu aku sarapan dan minum obat. Ambil sapu dan segera merapikan rumahku. Lagian aku takut juga sih di marah kalau mama ku pulang rumah berantakan dan aku hanya tiduran dikamar ,maklumlah dikeluarga kami memang disiplin banget walau lagi sakit ga boleh manja manja ntr malah enggak sembuh sembuh tuh penyakit katanya.
        Itulah kegiatan aku hari ini, doain ya semoga lekas sembuh buat akunya..dan buat teman teman jangan lupa jaga kesehatan,  karena sehat adalah hal yang paling nomor satu dalam hidup ini. Makasih sudah mengujungi blog ini semoga bermanfaat dan dapat di ambil pelajarannya Wassalamulaikum wr wb.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Batuk kronis yang kuderita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel