-->

Jarak


Assalamualaikum teman semua malam ini aku bakalan kasih sebuah puisi pendek tentang cinta yang dialami oleh pasangan yang terpisah oleh jarak. Yuk baca dengan penuh hti..
Jarak...
Sulit di ungkap sulit dulewati...
Selalu terlewat bayangmu dalam anganku..
Ingin ku peluk namun menghilang  dan menjauh...
Engkau di hilir dan aku di hulu...
Sulit untuk kujalani...
Dan sulit untuk kumengerti...
Saat ku coba dekati engkau pergi tiada arti...
Kucoba percaya kepada realita...
Sulit di ungkap dengan kata kata....
Lewatnya aku rasa sesuatu yang menderu...
Realita rindu ternyata  mengiri setiap lamunanku....
Saat kucoba memahami, namun tak kunjung kutemui maknanya...
Jarak....
Duo sejoli yang saling mencintai...
Terurung niat untuk menjalani...
Walau sulit tapi pasti...
Akan indah dan berarti....
Jika dijalani dengan hati....
Jarak....
Mengajarkan akan kepercayaan...
Untuk di niati dengan teliti...
Inilah jarak....
Sulit dipecahkan tapi bukan misteri...
Dan tidak bisa dihindari....
Oleh hati yang tidak lagi sendiri....
Harus kuatkan tekad dan rasakan perih...
Namun dijalani dengan ikhlas hati...
Karena jarak menjadikan pengalaman hidup mandiri...
      Oleh rani nirmala.
 
Nah teman teman itu sedikit puisi dari saya.  Semoga suka dan dapat dimengerti. Memang sih kata katanya agak susah dipahami.Tapi entah kenapa aku suka dan sengaja aku buat dengan kiasan namanya puisi. Tapi buat temen semua yang mau komen atau riques kemudian hari buat puisi apalagi yuk boleh bnget komen di bawah dan jangan  lupa ikuti terus puisi aki selanjutnya ya.. Terimakasih assalamualaikum. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jarak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel