-->

Indonesia sebagai juara AFF U16


Sabtu 11 Agustus mencatat sejarah baru bagi kejuaraan sepak bola di indonesia.  Setelah melewati perjalanan yang panjang akhirnya indonesia mampu menduduki juara pertama di liga aff u16. Timnas u16 indonesia unggul 5-4 atas thailand lewat tendangan adu pinalti. Walaupun sebelumnya  sempat menduduki 1-0 atas thailand kemudian di menit akhir thailand mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
       Ketua pssi juga secara langsung memberikan medali kepada juara tiga yang ditempati timnas u16 malaysia dan diikuti juara kedua yang di raih oleh timnas u16 thailand. Dan begitu pula  kepada first champion yang mampu di raih oleh timnas u16 indonesia. 
       Kemenangan timnas u16 di ajang sepak bola affu16 adalah kado spesial bagi lahirnya bangsa indonesia di bulan agustus ini. Selain itu ketua pssi dengan luhurnya memberikan hasil penjualan tiket untuk korban bencana alam gempa di NTB yang jumlahnya sangat fantastis yaitu 1 Milyar.  Sungguh timnas u16 indonesia sangat membanggakan.
      Harapan kita kedepannya semoga timnas u16 indonesia dan timnas indonesia lainnya mampu membanggakan di kejuaraan selanjutnya asean games 2018 dan dapat masuk kembali ke piala dunia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonesia sebagai juara AFF U16"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel