-->

Disetujui Google Adsense


Begitu Senangnya Setelah saya dipercaya sebagai Publiser Blog
Sebagai seorang blogerr sudah pasti memiliki banyak tujuan dan keinginan serta meiliki masing-masing alasan. Saya sendiri memilih menjadi seorang bloggerr dikarenakan ingin mendapat penghasilan dari salah satu hobi saya yang suka menulis,baik menulis cerpen, puisi, atau cerita tentang keseharian saya. Selain itu saya ingin mempunyai karya yang bermanfaat bagi orang lain yang mana walaupun nanti ketika saya sudah tiada setidaknya ada karya yang dapat di baca oleh oranglain sebagaimana wujud saya bahwa saya pernah ada dalam dunia ini.

Dunia blogger saya ketahui dari pacar saya mas alif yang juga seorang blogger. Sebelumnya saya tidak tertarik dan tidak berminat sama sekali menjadi seorang blogger. Tetapi entah malaikat dari mana tiba tiba saya mengungkapkan kepada mas saya ingin menjadi sepertinya yaitu seorang blogger. Dan alhamdulillahnya ia mendukung dan membimbing keinginan saya tersebut.


Pada awalnya saya sendiri bingung mau menulis artikel apa tetapi alhamdulilahnya setiap menulis ada saja ide yang keluar dari pikiran saya. Dan itu juga tidak terlepas dari bimbingan mas alif. Dan insyalah semoga saya bisa menyempatkan minimal dalam satu hari ada satu artikel yang saya tulis untuk di baca jutaan orang diluar sana.
Mendapatkan penghasilan dari blogger tidaklah mudah bahkan ada yang bilang membutuhkan waktu 3 sampai 6 bulan untuk dapat disetujui oleh google adsense. Dan dalam waktu yang lumayan lama itu pula kita harus rutin mengirim artikel . Untuk itu pastinya terkadang membuat seorang blogger merasa bosan untuk menulis dengan berbagai alasan,belum lagi apabila kita sedang disibukkan oleh hal lain yang membuat kita tidak sempat untuk menulis. Sebagai seorang blogger harus dapat mengantisipasi hal tersebut agar blog kita dapat diterima atau disetujui oleh google adsense.


Untuk saat ini memang blogger saya sendiri belum disetujui oleh google adsense maklum ini adalah blogger baru tetapi insyaallah saya yakin pasti suatu saat cepat atau lambat akan diterima oleh google adsense. Dan yang membuat saya ikut seneng adalah blog mas alif sudah dapat diterima oleh google adsense. Karena ia sudah lumayan lama menunggu dan bersabar untuk dapat disetujui oleh google adsensi. Dan saat ini pada blog mas alif sudah dapat di pasang iklan yang nantinya dapat mengumpulkan pundi pundi penghasilan untuknya dan sekali lagi itu juga tak lepaa dari kerja kerasnya. Dan semoga secepatnya blog saya juga dapat diterima oleh google adsense. Amin mohon bantuannya ya  . Wassalamualaikum wr wb 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Disetujui Google Adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel