-->

Hal yang sering di alami wanita dan pria serta tips menghindarinya


Bagi sebagian orang,  memiliki jerawat membuat seseorang menjadi kurang percaya diri , namun sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa jerawat juga memicu stress dan depresi.
      Studi yang mempublikasikan di British journal of dermatology,  melakukan penelitian pada 134.427 pria dan wanita berjerawat. Jerawat sendiri dapat timbul pada pria maupun wanita.
     Melihat fakta tersebut kita dapat mengantisipasi hal tersebut atau melakukan tindakan pencegahan yang akurat melalui hal hal pemicu hal tersebut,diantaranya...

1.Gunakan make up seperlunya
   Tampil cantik terkadang sangat diperlukan dalam beberapa kegiatan terutama bekerja bagi ditempat tempat yang formal. Penggunaan make up yang berlebihan dapat memicu secara cepat.  Oleh karena itu setidaknya kita dapat mengurangi penggunaan make up secuk pnya. 

2.Hindari  paparan sinr matahari terlalu lama
Kulit yang sehat membutuhkan paparan sinar matahari yang cukup. Tetapi apabila kulit terkena paparan  sinar matahari yang beelebihan dapat membahayakan bahkan dapat menimbulkan kanker kulit.
Hal ini dapat dicegah dengan menggunakan suncreen atau vitamin untuk menutrisi kulit serta mencegahnya dari timbul jerawat pada kulit. 

3.Rutin olahraga
Olahraga adalah salah satu pembantu untuk kesehatan kulit. Olahraga yang teratur dapat meningkatkan metabolisme  tubuh sehingga lebih tahan terhadap penyakit kulit. 

4.Gunakan pelembab
  Pengobatan yang dapat dilakukan untuk membantu menghilangkan jerawat dapat melalui resep dokter seperti pelembab dan lain lain atau obat obatan tradisional

5.Rileks
Stress adalah pemicu utama munculnya jerawat. Seseorang yang mengalami stress berlebihan sangat rentan terhadap timbulnya jerawat. Oleh karena itu sebisa mungkin hindari stress berlebihan. 

6.Makan banyak makanan Bernutrisi
      Makanan yang mengandung zat zat nutrisi sangat bagus untuk pencegahan munculnya jerawat.. Oleh karena itu pilahlah makanan yang mengandung banyak nutrisi.
   Itulah beberapa tips dari saya Semoga bermanfaat 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hal yang sering di alami wanita dan pria serta tips menghindarinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel