-->

Cinta jarak jauh lanjutan


Assalamualaikum Wr. Wb.
Aku yang sudah menunggu sekian lama yang menemaninya tega ia mengkianatiku. Saat itu mas adrian bilang khilaf dan tidak akan mengulanginya lagi. Semula aku yang sudah percaya padanya dengan seketika hilang dan sangat membencinya dan aku sendiri sempat meminta berpisah dengannya.
Setelah beberapa hari kemudian dan dalam beberapa hari tersebut mas adrian berusaha meyakinkan aku bahwa ia benar benar khilaf dan tidak akan mengulangi kesalalahan yang sama akhirnya aku memafkannya dan memutuskan untuk kembali memberikan kepercayaan kepadanya.  Hal tersebut bukan tanpa alasan melainkan karena aku sendiri juga sangat mencintainya,  dan aku melihat benar ketulusan bahwa ia akan menepati janjinya. Awal setelah kejadian itu aku dan mas adrian sama sama berubah yang mana mas alif berubah menjadi lebih sayang terhadapku sementara aku terkesan cuek terhadapnya. Setelah lumayan lama akhirnya mas adrian benar benar berubah dan kembali seperti dahulu yang sangat menyayangiku aku bersyukur dan kini walaupun ada orang lain yang suka terhadapnya ia bisa menolaknya dan tetap setia padaku. Bagaimana denganku??  Aku sendiri entah tidak tahu kenapa sudah tidak tertarik lagi dengan pria lain bahkan aku berusaha menghindari hal tersebut karena aku tahu bagaimana sakitnya du khianati oleh orang yang kita sayangi.
Setelah setahun lebih dan kami juga semakin dewasa kini aku dan mas adrian juga semakin menata dan merencanakan ke arah untuk masa depan kami. Mas adrian juga kembali ke riau saat lebaran tiba dan aku bersyukur sampai saat ini cinta kami masih terjaga. Kami saling mendukung dan menasehati dalam segala hal baik dalam keadaan suka maupun duka. Dan insyalah semoga saja Allah menjodohkan kami berdua.
Itulah sedikit cerita singkat saya. Ketahuilah dalam hubungan kejujuran adalah hal yang nomor satu jika kita dapat menjaga kejujuran dalam cinta insyalah cinta akan berjalan dengan baik.  Masalah dalam cinta itu biasa karena apabila cinta tanpa masalah itu tidak mungkin karena lewat masalah yang kita hadapi kita bisa lebih mengenal karakter pasangan kita. Dan dalam hubungan baik jauh ataupun dekat diperlukan kesetiaan dan komitmen untuk menjaga utuhnya sebuah cinta yang sudah terjalin. Jangan pernah bermain api karena sepandai apapun kita menyembunyikannya cepat atau lambat pasti akan kena akibatnya. Untuk menjaga jalinan cinta jangan pernah putuskan komunikasi karena hanya itulah cara kita untuk berjumpa walau hanya lewat udara. Cinta yang suci bukanlah cinta yang tanpa masalah melainkan cinta yang dapat menghadapi masalah bersama sama dan saling menguatkan untuk kearah yang lebih baik lagi... Semoga siapapun yang membaca cerita ini dapat mengambil hikmahnya dan kita diberikan pasangan yang setia dan mencintai setulus hati..
Amin..
Sekian Ceritanya. Terima kasih telah membaca.
Wassalamualaikum Wr. Wb

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cinta jarak jauh lanjutan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel